Program Bujian Dusun, Bupati Gusnan Mulyadi Ngantor di Desa

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Program Bupati ngantor di desa (bujian dusun) menjadi salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Bupati Bengkulu Selatan beserta jajaran kembali melakukan kegiatan ngantor di desa. Kali ini di Desa Sukarami Kecamatan Seginim, Jumat (26/5). Kegiatan ngantor di desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan dan masih banyak lagi pelayanan-pelayanan lainnya.

“Jadi untuk seluruh adiak, sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, di sini sudah kita siapkan semua pelayanan-pelayanan untuk adik sanak,” ujarnya.

Dalam program bupati ngantor di desa, Bupati bersama Baznas memberikan bantuan berupa kursi roda kepada masyarakat di Desa Sukarami tersebut. Tidak hanya itu, Bupati bersama Dinas Sosial akan berkunjung ke salah satu warga Desa Sukarami yang sakit dan yang mengalami masalah sosial.

“Kegiatan hari ini disamping pelayanan kita dari Dinas Sosial dengan jajaran lainnya akan mengunjungi masyarakat yang punya permasalahan sosial, jadi untuk warga jangan segan-segan untuk melapor kepada kita yang memiliki permasalahan mulai dari kesehatan, masalah sosial apapun itu kita siap untuk membantu,” ungkapnya.

Sumber: MC Pemkab BS

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.