PPP Kubu Djan Faridz Bulat Dukung RR

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Pengurus DPC PPP versi kubu Djan Faridz, membulatkan tekad dan niat mereka mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Senin (26/3).

Ketua DPC PPP Kubu Djan Faridz, Herman Sawiran mengungkapkan, pihaknya telah menyatakan sikap dan telah diketahui seluruh Pengurus PAC PPP di delapan (8) kecamatan di Kota Lubuklinggau.

“Seluruh pengurus telah mendengarkan sendiri, bahwa kandidat tidak menginginkan ada syarat jika mendukung mereka. Kandidat berharap, kita tulus untuk menjadikan pembangunan Kota Lubuklinggau lebih baik. Dan itu semua, kita sepakati. Kami juga menginginkan Linggau Baru yang lebih baik,” tegas Herman.

Sikap dukungan ini, diharapkannya dapat menjadikan Paslon No Urut 3 dapat menjadi pemimpin di Kota Lubuklinggau.

“Insya Allah Rustam-Riezky juga mendapatkan penghargaan dari Allah dan penghargaan dari rakyat. Sebab, saat ini rakyat tidak ingin lapar lagi. Dan apabila mereka sakit, bisa langsung ditangani. PPP dukung RR, karena programnya menyentuh masyarakat, salah satunya penyediaan ambulans di tiap kelurahan yang berarti akan ada 72 Ambulan tambahan di Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Pernyataan sikap politik ini pun, disambut baik oleh Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia yang mengaku, dirinya mengapresiasi seluruh jajaran pengurus yang mau mendukungnya dengan tulus siap melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Ini merupakan hasil kerja keras kami meyakinkan masyarakat. Saya yakin PPP versi Djan Faridz mau mendukung kami, atas dasar kemauan rakyat yang selaras dengan tujuan PPP, yakni menjadikan Lubuklinggau Mandiri, Terdepan dan Bermartabat,” ungkapnya. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.