PPK Kecamatan Kisaran Barat Nobar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020

Asahan, beritaterbit.com – Untuk mensukseskan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020 dan Debat Publik antar Pasangan Calon yang disiarkan secara langsung (live) oleh stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) di Hotel Arya Duta Medan pada Sabtu (7/11/2020) pukul 16.00 s/d 18.00 Wib, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Masyarakat menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Kelurahan Dadi Mulyo dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

M Syah Ketua PPK Kisaran Barat mengatakan, Nobar yang dilaksanakan atas inisiatif bersama sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebab bisa menjadi barometer atau penilaian untuk menentukan pilihannya nanti pada 9 Desember mendatang.

“Nobar ini inisiatif bersama dan sangat penting untuk masyarakat dalam menentukan pilihannya nanti di 9 Desember mendatang,” jelas M Syah.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, selain mensukseskan Tahapan Pilkada, Nobar ini juga diharapkan dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam berdemokrasi, sehingga dapat menekan angka golput.

“Mudah mudahan dengan Nobar ini, masyakarat antusias dalam mengunakan hak pilihnya nanti di TPS, dan faham dalam menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Seraya dengan hal tersebut Revanda selaku Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan PPK Kisaran Barat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak alergi atau takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), sebab semuanya dipastikan mengikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga semua yang dikhawatirkan tidak terjadi.

“Kami menghimbau kepada masyakat, khususnya pemilih yang akan menggunakan hak nya, agar tidak takut ke TPS, sebab semuanya menerapkan Protokol Kesehatan,” tegas Revanda. (Rev)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.