Potong Tumpeng Tandai Malam Syukuran Hari Jadi Kabupaten Seluma yang Ke-21 Tahun 2024

Seluma, Beritaterbit.com – Pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menandai malam syukuran Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024. Bertempat di Alun-Alun Kota Tais, Kamis malam (23/5/2024).

Dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zahirman Aidi, S.Pd, MTPd, Waka 1 DPRD Kabupaten Seluma Sugeng Zonrio SH, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pejabat Eselon II dan III, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara syukuran ini, “Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 ini, telah banyak terjadi kemajuan dan perubahan dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, bahkan wisata”.

“Semoga Kabupaten Seluma terus melakukan perkembangan dalam hal apapun untuk terciptanya Seluma yang maju dan ALAP sesuai dengan tema Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju,” lanjutnya.

Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma atas Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 dengan tema “Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju”.

“Kabupaten Seluma telah menunjukkan keberhasilan dalam melakukan pembangunan dalam sektor infrastruktur dan ekonomi. Dalam rangka hari jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 ini, mari kita sama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Seluma yang lebih ALAP lagi,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 dan hiburan musik.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.