Pondok Pesantren Abu Bakar dan Yayasan Ulul Albab Weleri Terima Bantuan Hewan Kurban dari Polres Kendal

Kendal, Beritaterbit.com – Polres Kendal menyerahkan bantuan hewan kurban berupa kambing dalam rangka peringatan Hari Raya Idhul Adha 1443 H di Pondok Pesantren Abu Bakar Desa Sambongsari dan Yayasan Ulul Albab Desa Karanganom Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Jumat (8/07/2022).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Kendal menyerahkan bantuan Hewan Kurban tersebut kepada Ustadz Zamiin selaku pengurus Pondok Pesantren Abu Bakar dan H. M. Kholil Alis Ade yang merupakan Pengurus Yayasan Ulul Albab.

“Semoga bantuan hewan qurban ini bermanfaat bagi Ponpes Abu Bakar, dan Yayasan Ulul Albab, serta mohon Doa sehingga Polres Kendal diberikan keselamatan dan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Kendal melalui Kasat Intelkam.

Selanjutnya Kasat Intelkam AKP Edi Sudarmono, SH menambahkan bahwa kegiatan penyerahan bantuan hewan qurban ini demi keamanan dan kerukunan umat beragama.

“Kami dalam rangka mendukung kegiatan prioritas Polri, program II tentang penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleransi, semoga Polres Kendal tetap aman dan tentram,” tambahnya.

Penyampaian pengasuh pondok pesantren Abu Bakar Ustadz Zamiin dan pengurus Yayasan Ulul Albab H. M. Kholil Alias Ade mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi Polres Kendal dalam memberikan bantuan hewan Qurban dan dari panitia siap menaati protokol kesehatan dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban karena saat ini sedang Marak Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Kami juga mendoakan agar Polres Kendal diberikan keselamatan dan serta Polres Kendal diberikan situasi yang aman dan kondusif serta semakin dicintai oleh Masyarakat Kabupaten Kendal,” ujar Zamiin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.