Polsek Tanjung Baru Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Baru, Polresa Tanah Datar, Polda Sumatera Barat menyalurkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk warga masyarakat kurang mampu di Jorong Gunung, Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (20/01/2023).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tanjung Baru Ipda Afrizal, SH didampingi Ibu-Ibu dan Bhayangkari Ranting Tanjung Baru.

Pada giat yang dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB itu Ibu Ketua Ranting Tanjung Baru Ny. Fiska Afrizal juga turut menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di Jorong Gunung, Nagari Tanjung Alam.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut yaitu Ali Amran (54) Suku Minang, tidak bekerja (sakit Stroke), alamat Jorong Gunung Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Gadis (80) suku Caniago (Minang) tidak bisa bekerja (Sakit tidak bisa berdiri) alamat Jorong Gunung Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar.

“Sembako yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak Bimoli, telur ayam Bras, gula pasir dan teh Bendera,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi dan mbantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang menerimanya.

Giat tersebut dihadiri 0leh Kanit Intel Aipda Rinaldi, Kanit Provos Aipda Erikson, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Alam Bripka Amri dan Briptu Nopebri serta Bhayangkari Ranting Tanjung Baru Ny. Rian Irzal. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.