Polsek Juli Juara Pertama Tournamen Volly Ball Kapolres Bireuen 2023

Bireuen, beritaterbit.com – Polsek Juli berhasil meraih juara dalam ajang Tournament Volly Ball Kapolres Bireuen 2023 setelah mengalahkan tim Satlantas pada laga final dengan Score 3-0, Jum’at (17/3) sore.

Tournament Volly Ball tersebut digelar di Lapangan Volly Polsek Juli mulai 6 Maret lalu, yang diikuti oleh Satker dijajaran Polres Bireuen.

Juara 2 diraih tim Satlantas dan juara 3 diraih tim gabungan Satbinmas, Sipropam dan Sihumas dan juara harapan 1 diraih tim Satresnarkoba.

Juara 1 mendapatkan tropi dan satu ekor kibas, juara 2 tropi dan uang pembinaan Rp 1.500.000, juara 3 tropi dan uang pembinaan Rp 1.000.000 dan juara harapan mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 750.000.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K., M.H mengatakan, bahwa digelarnya Tournament Volly Ball tersebut sebagai wujud pererat kekompakan antar satker dijajaran Polres Bireuen serta membentuk budaya rajin olah raga bagi personil.

“Alhamdulillah tournament volly ball ini berjalan dengan lancar sesuai rencana awal, sebagai pimpinan tujuan kegiatan ini untuk memperkuat kekompakan antar satker serta membudayakan rajin olahraga untuk tumbuhkan fisik yang kuat dan siap menunjang pelaksaan tugas sehari-hari,” terang AKBP Mike.

Kapolres Bireuen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta mendukung jalannya Tournament Volly Ball 2023.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.