Polsek Bandongan Salurkan 200 Paket Bansos Beras

KOTA MAGELANG, beritaterbit.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bandongan Polres Magelang Kota, dipimpin oleh AKP. Sukardiyana selaku Kapolsek Bandongan, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Polres Magelang Kota, kepada masyarakat yang kurang mampu karena terdampak pandemi yang ada di wilayah hukum Polsek Bandongan, Rabu (2/12/2020).

Penyaluran bansos beras tersebut diperuntukkan bagi warga di 4 desa yaitu Desa Desa Sukodadi, Desa Kedungsari, Desa Sukosari dan Desa Salamkanci.

Menurut Kapolsek Bandongan AKP. Sukardiyana, bansos beras dari Polri tersebut berjumlah 200 paket dan masing – masing desa mendapatkan 50 paket, dimana dalam 1 paket berisikan 5 kg beras dan dibagikan kepada perwakilan warga di balai desa masing- masing.

“Bansos yang kita lakukan adalah wujud dari kepedulian TNI-Polri sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Semoga ini bermanfaat bagi warga masyarakat”, kata Kapolsek.

AKP sudaryana juga meminta agar masyarakat tetap melaksanakan peraturan dari pemerintah terkait dengan pandemi dan tetap disipilin menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk sementara waktu, kepada para warga jagar jangan menerima tamu atau saudara yang datang dari jauh terutama yang berasal dari zona merah”, pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandongan AKP. Sukardiyana didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Bandongan Ipda Harjono, Kanit Intel Polsek Bandongan Ipda Zumrodi, Kanit Provos Polsek Bandongan Aiptu Wantoro SH dan Kepala SPK Aiptu Supangkat.

Hadir juga Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dari masing masing desa, Kepala Desa dari masing-masing desa, Kadus masing-masing serta Perwakilan warga penerima bansos. (*/Marno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.