Polres Tulungagung Mengadakan Ngopi Bareng Insan Media

Tulungagung, beritaterbit.com – Kapolres Tulungagung mengadakan Giat Piramida (Ngopi bersama awak media) berlangsung di Ruang SAR (sarja Arya racana) Polres Tulungagung pada Rabu (28/09/2022).

Piramida tersebut merupakan salah satu program dari Kapolda Jatim guna mempererat sinergitas dan sarana diskusi antara Kepolisian dengan awak media.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dalam sambutanya mengatakan, “Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam keadaan tiada suatu kurang apapun, ini adalah anugerah luar biasa, atas dukungan semua pihak termasuk media, dengan menjalin hubungan yang strategis maka hal ini diharapkan bisa menjadi reting positif di masyarakat”.

“Peran serta insan pers sebagai kontrol sosial ini tentunya sangat penting,untuk itu kami juga selalu terbuka kepada rekan-rekan awak media untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan kepada kami begitu juga pada insan media yang hadir, sy mohon untuk melaporkan apabila menemukan segala sesuatu yang melanggar hukum dan tidal asal menulis,” lanjutnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media semuanya, semoga jalinan sinergitas ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah hukum kabupaten Tulungagung, landasan kemitraan antara polri dan media massa terutama untuk menciptakan Tulungagung guyub rukun, ayem tentrem mulyo lan tinoto, adanya jargon Presisi dari Kapolri menjadi dasar agar anggota tahu tugas dan fungsinya”.

Kapolres Tulungagung berharap dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah kerjanya “Dengan Jargon Selaras, semoga semua persoalan yang ada di Tulungagung dapat kita selesaikan bersama,” pungkasnya.

Selaras sendiri singkatan dari Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif.

Kegiatan silaturahmi dengan media yang dikemas dalam Piramida ini diikuti tak kurang lebih 65 awak media, baik cetak maupun elektronik dan media online yang masuk dalam group given Polres Tulungagung.

Dan diakhir acara semua insan media diberikan paket sembako untuk memacu semangat dan jalinan sinergitas antara Polresta Tulungagung dan insan media. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.