Polres Simeulue Imunisasi Covid-19 Terhadap Anak 6-11 Tahun Bertemakan “Imunisasi Merdeka Anak”

Sinabang, Beritaterbit.com – Polres Simeulue sudah memulai imunisasi/vaksinasi Covid-19 terhadap anak dari usia 6-11 tahun, Minggu 16 Januari 2022. Prosesi pelaksanaan imunisasi tersebut bertemakan “IMUNISASI MERDEKA ANAK” yang digelar di Aula Joglo Polres Simeulue.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Polres Simeulue memberikan paket hadiah kepada anak anak yang sudah selesai diimunisasi Covid-19 dan dihibur oleh badut dari Polres Simeulue kemudian untuk sasaran imunisasi Covid dari putra putri personil Polres Simeulue dan pada umumnya masyarakat Simeulue.

Foto : Prosesi pelaksanaan vaksin covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun. (Red)

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S. I. K., M.Si mengatakan, pada hari ini di Polres Simeulue sudah memulai imunisasi Covid-19 terhadap anak yang usianya 6-11 tahun untuk sasaran imunisasi anak adalah putra putri personil Polres Simeulue dan umumnya anak-anak warga Simeulue yang sukarela diimunisasi di Polres Simeulue pada hari ini.

“Alhamdulillah hari ini berkat dukungan dari Pemkab Simeulue, TNI serta Dinas Kesehatan (DINKES) dan rekan-rekan lainnya untuk imunisasi anak berjalan lancar dan antusias anak-anak pun bersemangat,” ujar Kapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue menambahkan, pihaknya menargetkan hari ini untuk imunisasi atau vaksin Covid terhadap 200 anak yang divaksinasi.

Dalam kaitan tersebut, Kapolres Simeulue berterima kasih kepada warga yang berkenan untuk mengatar anaknya yang ikut imunisasi di Polres Simeulue.

“Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa terhindar dari penyakit Covid kemudian menambah daya tahan tubuh dan jangan takut divaksinasi, vaksin adalah menambah imun tubuh kita,” pungkas Kapolres Simeulue penuh semangat. (RILIS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.