Polres Luwu Raih Penghargaan Sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik Kedua

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Polres Luwu terima penghargaan sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik Kedua pada penilaian kinerja semester pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Palopo untuk kategori satuan kerja besar untuk pagu diatas 8 Miliar.

Diketahui Rakor Laks Anggaran semester 1 tahun 2022 dan pemberian penghargaan Satker pengelola anggaran diatas 8M dihadiri Kapolres se-Luwu Raya dan Perwakilan Instansi se-Luwu Raya.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, SH, S.I.K ,M.Si dari Kepala KPPN Palopo Ikhwan Mahmud bersama Kapolres Luwu Utara yang juga turut meraih Peringkat Terbaik Pertama dan Lapas Palopo Terbaik Ketiga dalam Pelaksana Anggaran.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Luwu.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami di Polres Luwu untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran dan apa yang sudah dicapai bisa ditingkatkan agar bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja kami, utamanya dalam hal pengelolaan anggaran,” ujar Arisandi.

Selain Polres Luwu, sejumlah satuan kerja di wilayah Kabupaten Luwu juga menerima penghargaan serupa dengan kategori yang berbeda. (Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.