Polres Luwu Meriahkan Lomba Menulis dan Domino Polda Sulsel

Makassar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun terus berlanjut di Mapolda Sulsel disajikan dalam bentuk lomba menulis dan Domino Piala Kapolda Sulsel pada Jumat (15/7).

Ratusan wartawan dari berbagai daerah masing-masing mewakili Polres jajaran Polda Sulsel hadir sebagai peserta.

“Tujuan utama dari lomba menulis dan domino Hut Bhayangkara ke-76 tahun di aula Mappaoddang Polda Sulsel adalah bentuk sinergitas antara personil Polri di masing-masing Polres jajaran Polda Sulsel,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Lomba menulis dan domino Bhayangkara ke-76 tahun ini kata perwira dua bintang di pundaknya mengatakan, jika kegiatan tersebut menjadi wadah untuk mempertemukan seluruh jurnalis dari Polres jajaran Polda Sulsel.

“Saya berharap kepada saudara-saudara saya para jurnalis media online, media cetak dan media electronik dari seluruh Polres jajaran Polda Sulsel untuk terus bersinergi dengan humas masing-masing Polres dalam bentuk pemberitaan,” harapnya.

Orang nomor satu di Mapolda Sulsel itu kemudian berharap seluruh insan media dapat terus bekerjasama mendukung kerja kepolisian. Pasalnya, wartawan dan Polisi bagaikan profesi yang saling melekat bagaikan dua sisi mata uang.

“Wartawan dan Polisi itu bagaikan dua sisi mata uang, berbeda tapi tidak terlepaskan saling membutuhkan satu sama lain,” tambahnya.

Polres Luwu sendiri mengirimkan 4 peserta mengikuti lomba menulis dan Domino di Polda Sulsel didampingi Ps. Kasubsi Penmas Polres Luwu, Aipda Roma Rombe. 2 diantaranya mendapatkan hadiah utama berupa TV LCD dan Magickom.

“Adalah sebuah penghargaan besar bagi Kapolda Sulsel, karena memiliki inisiatif besar untuk membangun kemitraan dengan jurnalis. Kami berharap ini dapat di contoh pada tingkat Polres di hari Bhayangkara berikutnya,” kata Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu, M. Fatwa usai mengikuti kegiatan. (Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.