Polres Luwu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

Luwu, beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Luwu menggelar bakti kesehatan kegiatan donor darah dan pemeriksaan Kesehatan di Aula di Aula Tebakke Tongenge Polres Luwu, Rabu (12/06/2024).

Bakti Kesehatan Donor Darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Diketahui Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah lanjut riksa HB (Hemoglobin).

Adapun para pendonor yang ikut serta dalam bakti kesehatan donor darah ini, yakni seluruh Personil Polres Luwu, baik staff maupun PHL, personil TNI serta masyarakat umum.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Luwu ini bekerja sama dengan UTD RSUD Batara Guru Belopa dan melibatkan tenaga kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Luwu yang dipimpin oleh Ps. Kasi Dokkes Aipda Mastur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil TNI-Polri dan masyarakat yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darah nya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas.” Tutup AKBP Arisandi.

Penulis : Yana

Editor : Melinda

Ruangan komen telah ditutup.