Polres Luwu Berbagi Sembako Sepanjang Jalan Bastura, Bastem dan Latimojong Kab Luwu

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Polres Luwu kunjungan kerja di Jajaran Polsek Bastem dirangkaikan baksos dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di sepanjang jalan Bastem Utara, Bastem dan Latimojong, Kab Luwu Sabtu (30/7/2022).

Dalam giat baksos dipimpin langsung Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K,M.Si didampingi Kasat Lantas AKP M.Nawir, S.Sos; Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan SH, Kasat Binmas AKP Syamsuddin, Kasat Intel Iptu Erwin Amran, S.Sos; Kasi Propam AKP Samuji dan staf Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH, S.I.K,M.Si mengatakan bahwa dalam kunjungan kerjanya di wilayah Polsek Bastem juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu disepanjang jalan menuju ke Polsek Bastem merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna untuk kehidupan sehari hari,” ujar AKBP Arisandi.

Diketahui bahwa dalam Baksos Polres Luwu membagikan 204 Paket sembako kepada warga yang kurang mampu sepanjang jalan jalur Bastura, Bastem, dan Latimojong. (Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.