Polres Lampung Barat Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-ikhlas Polres Lambar

Lampung Barat, beritaterbit.com – Acara di buka Langsung Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat dan di hadir Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Para Kabag, Kasat, Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN berikut Bhayangkari, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema “ meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi, Inovatif dan SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Barat mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Th 1441 H /2019 M semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Hari ini bisa menjadikan kita instropeksi diri tetap menjadikan motifasi tersendiri kepada kita sehingga kita menjadikan semangat dalam melaksanakan tugas sehai-hari.

“Hikmah dari maulid nabi ini saya harapkan kita sama-sama mendengar apa yang nanti disampaikan Ustad untuk kita jadikan motifasi kepada diri kita semua untuk kegiatan kita sehari-hari demi pelayanan kepada masyarakat, pelindungan dan pengayoman sehingga apa yang di harapkan oleh Masyarakat dapat terwujud,” terang Kapolres.

Kegiatan di lanjutkan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah oleh Bripka Maliki dan Bripda Heni, dan tausiah yang di sampaikan oleh Ustad H. Baharudin Nyaman dari pekon Gunung suging menyampaikan, materi tentang ketauladanan Rasulullah SAW yang di implementasikan ke dalam tugas Polri. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.