Polres Bireuen Salurkan Bantuan Sembako Serentak Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Bireuen, beritaterbit.com – Kepolisian Resor Bireuen menyalurkan bantuan sembako serentak di seluruh wilayah Indonesia pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Selasa 25 Juni 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin serentak digelar pada Selasa 25 juni 2024 di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka pembinaan tradisi peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin di Kecamatan Peusangan dan Kecamatan Juli. Kegiatan ini merupakan pembinaan tradisi peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024, kegiatan ini serentak digelar di seluruh wilayah Indonesia mulai dari tingkat Mabes, Polda hingga Polres,” terang AKBP Jatmiko.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Bireuen menyalurkan 150 paket sembako bagi Warga Desa Paya Reuhat Kecamatan Peusangan dan Warga Desa Beunyot Kecamatan Juli.

Kegiatan dipusatkan di halaman Meunasah Desa setempat, turut dihadiri para pejabat utama Polres Bireuen, para Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa setempat.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.