Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial Religi Hari Bhayangkara Ke-78

Bireuen, beritaterbit.com – Kepolisian Resor Bireuen melaksanakan Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Bakti Sosial Religi tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Kemukiman Juli Selatan Desa Beunyot Kecamatan Juli, Jum’at 14 Juni 2024 pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H diikuti oleh Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H, para pejabat utama, personil gabungan dan Polsek Juli.

Turut juga dihadiri oleh Keuchik Desa Bunyot, Tokoh Agama, Tokoh adat dan masyarakat sekitar.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, bahwa bakti sosial religi tersebut dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke 78 dengan sasarannya adalah Masjid Nurul Huda Kemukiman Juli Selatan Desa Beunyot Kecamatan Juli, dan kegiatan tersebut serentak digelar di 17 Kecamatan oleh Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di Masjid Nurul Huda Desa Bunyot Juli. Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di 17 Kecamatan oleh Jajaran Polsek, Polsubsektor dan Pospol. Kami berharap dengan kegiatan ini akan membawa dampak positif, tentunya ini bentuk kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat guna menjaga harkamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Bireuen membersihkan halaman masjid, tempat wudhu dan lantai masjid.

Kapolres Bireuen juga turut menyerahkan bantuan alat cat dan alat pembersih.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Bireuen turut mengecat kamar kecil dan tempat wudhu.

Perangkat Desa Bunyot memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Bireuen beserta jajaran yang telah melaksanakan program Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.