Polres Bireuen Bersinergi Dengan TNI, Siap Mengamankan Pemilu 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Polres Bireuen mengikuti Apel dengan Kodim 0111/Bireuen dan Batalyon RK113 JS dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024 yang digelar di lapangan Makodim 0111/Bireuen, Senin 5 Februari 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem didampingi Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H dan Danyonif RK 113 JS Mayor Inf Dobby Noviyanto, S., S.E.

Dalam Apel tersebut, turut dihadirkan sarana dan prasarana pendukung seperti kendaraan dinas, truk, sepeda motor serta perlengkapan pengendalian huru hara atau pengendalian massa.

Turut hadir dalam pergelaran Apel tersebut para Danramil, Danposramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Personil Dalmas Satsamapta Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko mengatakan, pergelaran Apel tersebut merupakan bentuk Kesiapan TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 0111/Bireuen, Polres Bireuen dan Batalyon RK 113 JS dalam pengamanan Pemilu 2024, baik kesiapan sarana prasarana dan kuat Personil.

“Hari ini kami Polres Bireuen Bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen dan Batalyon RK 113 JS melaksanakan Apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024. Kami tentunya siap mengawal situasi keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ucap AKBP Jatmiko.

Setelah pelaksanaan Apel, dilanjutkan dengan konvoi kendaraan bersama sebagai bentuk sinergitas dan kesiapan dalam melaksanakan tugas khususnya pengamanan Pemilu 2024.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.