Polantas Bireuen Edukasi Pengendara yang Abaikan Keselamatan

Bireuen, beritaterbit.com – Polisi lalu lintas Polres Bireuen berikan imbauan dan edukasi kepada pengendara yang mengabaikan keselamatan diri dengan tidak memakai helm saat mengenderai kenderaan.

Edukasi tersebut dilakukan saat kegiatan rutin pagi, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dipusat kota juang, Kamis (26/1).

Edukasi tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman dan renungan begitu pentingnya keselamatan saat berkendara.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Fachrul Razi, S.K.M., M.Si mengatakan, guna menciptakan keselamatan bagi pengendara satuan lalu lintas terus memberikan imbauan dan edukasi kepada pengguna jalan.

“Kami akan terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan, terlebih kepada pengendara yang mengabaikan keselamatan diri sendiri dan berdampak kepada orang lalin,” terang AKP Fachrul.

AKP Fachrul berharap, masyarakat pengguna jalan agar selalu membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan dengan mematuhi aturan dalam mengendarai kenderaan.

“Kami berharap pengendara untuk tidak terburu-buru jika akan berpergian, hingga mengabaikan keselamatan diri sendiri dan tentunya berdampak kepada pengendara lain. Pastikan siap diri dan siap jalan sesuai aturan-aturan yang berlaku dalam berlalu lintas,” sebut AKP Fachrulrazi. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.