PMII Sumut : Ditangan Ketua David AMPI Sumut Barometer OKP Yang Mengedepankan Karya dan Kerja Nyata

Medan, beritaterbit.com – Secara aklamasi David Luther Lubis terpilih kembali sebagai Ketua DPD AMPI Sumut periode 2021-2026 pada Musda ke VII AMPI Sumut yang berlangsung di Le Polonia Hotel pada Jum’at (26/2/2021), musyawarah terdiri dari 28 DPD TK II AMPI se-Sumut dan hadir ditengah musyawarah Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Terpilih kembali, David Luther Lubis berjanji akan memajukan AMPI Sumut. Dia juga bercita-cita agar seluruh kader AMPI kabupaten kota se Sumut menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.

“Saya juga berjanji akan merubah paradigma negatif yang selama ini melekat di OKP maupun Ormas. AMPI Sumut adalah tempat berkumpulnya agen perubahan dan agen pembaharuan. Paradigma dan stigma buruk harus kita hilangkan. AMPI harus hadir menjadi motor penggerak di tengah masyarakat, khususnya dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan pemulihan perekonomian yang hancur dilanda pandemi covid,” terangnya.

Dalam kesempatan lain, Ketua PMII Sumut Azlanyah Hasibuan mengucapkan selamat atas terpilih kembali Ketua David Luther Lubis yang diberi amanah memimpim DPD AMPI Sumut periode 2021-2026

“Sebagai sesama organisasi kepemudaan, kami PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Sumut terbuka utk bersama bergandengan tangan berjuang dengan AMPI Sumut untuk mendedikasikan diri kepada NKRI, terlebih saya yakin 5 tahun kedepan dibawah kepemimpinan beliau, AMPI Sumut akan semakin bangkit dan jaya sehingga menjadi barometer disumut bahwa AMPI adalah OKP yang mengedepankan karya dan kerja nyata”, ujar Azlan

Sosok ketua David sudah tidak asing lagi bagi PMII, apalagi cukup banyak Kader/Alumni PMII yang kemudian bergabung dibeberapa daerah di Sumut, kita dorong untuk bergabung karena kita tahu komitmen kebangsaan AMPI ini jelas dan tidak ada keragu-raguan, tutup Azlan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.