PKS Bireuen Tinjau dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran 

 

Foto : PKS Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran. (Nurdin Ismehram)

 

Bireuen,Beritaterbit,com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Jangka Alue U, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Rabu, 16 Juni 2021 sore.

Bantuan sembako yang dipaketkan dalam kotak itu berisi beras, telor, mie instan dan kebutuhan bahan pokok lainnya langsung diserahkan Ketua PKS Zulfahmi didampingi anggota PKS dan Ketua PKS Jangka Mihtahuddin kepada korban kebakaran kepada Nek Hamidah isteri dari Abdus Salam.

“ Kami berkewajiban dan ikhlas membantu, maka jaganlah dilihat dari jumlah nominalnya, tetapi lihatlah dari kepedulian kita yang dengan tulus ikhlas membantu meringankan beban penderitaan korban kebakaran,” Ungkapnya.

Ketua PKS Zulfahmi dalam keterangannya kepada wartawan seusai menyerahkan bantuan tersebut, menyebut, bahwa apa yang mereka serahkan itu merupakan bantuan sosial sebagai bentuk perhatian dan Partisipasi Partai PKS terhadap keluarga korban kebakaran di Jangka Alue U.

Zulfami menyebut, keluarga korban saat ini masih syok dan trauma makanya kami hadir dan melakukan peninjauan sekaligus silaturrahmi serta menyerahkan bantuan untuk meringankan beban mereka.

Selain bersilaturrahmi dengan keluarga korban, pihak PKS dalam peninjauannya ke lokasi kebakaran juga mensupot serta memotivasi memberikan motivasi agar korban harus selalu tabah dan berserah diri atas musibah ini sebab semua kejadian tersebut ada hikmahnya. (Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.