Pj Sekdakot Hadiri Pelantikan dan Upgrading HMI dan Kohati Cabang Bengkulu Periode 2024-2025

Bengkulu, beritaterbit.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bengkulu menggelar acara pelantikan dan upgrading pengurus HMI dan Kohati cabang Bengkulu periode 2024-2025, Minggu (26/5/24) di aula Hidayah I kantor Walikota Bengkulu Kelurahan Bentiring.

Acara ini mengangkat tema Implementasi Khittah Perjuangan HMI Era Society 5.0 Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur yang Diridhoi Allah SWT. Pelantikan dan upgrading pengurus HMI dan Kohati ini dibuka oleh Pj Sekda Kota Bengkulu Eka Rika Rino dan dihadiri juga oleh Asisten III Sehmi, M.Pd yang juga sebagai majelis wilayah.

Ketua Umum (Ketum) HMI cabang Bengkulu masa periode 2024-2025 yang dilantik adalah Anjar Wahyu Wijaya sedangkan Kohati adalah Rizki Kurniasih.

Pada kesempatan itu didalam sambutannya Pj Sekda Eka Rika Rino menyampaikan salam dari Pj Walikota Arif Gunadi yang seyogyanya hadir langsung di acara pelantikan tersebut.

“Kami dari Pemkot Bengkulu sangat apresiasi terhadap pelantikan ini dan kalian semua dapat salam khusus dari Walikota Arif Gunadi,” ujar Eka.

Dikatakan Eka, ia atas nama Pemkot Bengkulu berpesan kepada Ketua Umum dan pengurus yang baru agar melihat dan belajar dari perjuangan pendahulu-pendahulu HMI yang sudah banyak berkontribusi untuk negara ini.

“Periode kepengurusan HMI hanya satu tahun. Artinya Ketua harus membuktikan kinerjanya bahwa dalam satu tahun itu bisa membuktikan bisa membawa HMI lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudian kami juga mengharapkan kontribusi dan sumbangsihnya untuk Kota Bengkulu,” demikian Eka.

Sumber: MCKB

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.