Pilihan Produk Poise Untuk Perawatan Wajah Sesuai Jenis Kulit

Asahan, beritaterbit.comPoise merupakan produk perawatan pada wajah sehingga menghasilkan kulit yang lebih cerah dan sehat secara maksimal. Namun dalam pemilihan produknya kamu harus bisa memastikan produk yang cocok dan sesuai kebutuhan dari kulit wajah itu sendiri supaya sistem kerjanya lebih optimal untuk perawatan kulit wajah.

1. Luminous White Tube Facial Foam

Produk pembersih wajah yang dapat digunakan untuk membuat wajah tampak lebih putih secara alami. Kandungan yang ada di dalam produk pembersih wajah ini diperkaya dengan adanya ekstrak biji alpinia katsumadai yang telah diproses dengan menggunakan teknologi dari lion Jepang.

Menariknya dari produk yang satu ini telah diformulasikan untuk membersihkan dengan lembut serta bisa mengangkat kotoran yang ada pada kulit wajah secara menyeluruh dan kulit wajah menjadi lebih cerah dari hari ke hari. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka gunakan day cream sehingga kamu akan merasakan kulit cerah namun tetap sehat secara alami.

2. Clear Shine Facial Foam

Jenis facial foam yang telah diperkaya dengan adanya kandungan yuzu japanese citrus yang sangat bagus untuk kulit wajah. Kandungan yang telah diformulasikan pada facial foam ini mampu untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah sehingga bisa terlihat lebih segar kembali.

Pemrosesan pembuatan produk facial foam yang satu ini menggunakan teknologi dari lion japan sehingga terbukti dapat membantu membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Selain itu formulasinya ini dapat membantu untuk mengangkat kotoran dan debu secara menyeluruh sehingga bisa menghasilkan kulit wajah yang segar dan bersih.

3. Facial Foam Anti Bacterial Poise

Facial foam antibacterial ini memiliki bahan aktif ipmp serta aloe vera ekstrak yang dapat mengurangi 99% bakteri yang telah mengendap pada kulit wajah. Dengan menggunakan facial foam antibacterial ini secara rutin maka dan membersihkan kulit wajah secara intensif hingga ke bagian pori-pori.

Dengan demikian bisa mengangkat kotoran secara sempurna dan dan produk ini khusus untuk pengguna yang memiliki masalah pada iritasi kulit serta komedo yang disebabkan oleh bakteri pada kulit. Facial foam antibacterial juga memiliki hydrofoam yang mampu menghasilkan busa lembut dan halus sehingga bisa mengangkat dan membersihkan kotoran pada wajah yang menjadikannya lebih bersih.

4. Luminous White Tube Day Cream

Adanya produk untuk perawatan kulit wajah salah satunya yaitu day cream memiliki kandungan ekstrak biji alpinia katsumadai.produk day cream yang satu ini bisa menyamarkan noda pada wajah dengan 7 hari pemakaian secara rutin.

Selain itu produk yang satu ini dapat mencerahkan kulit serta menjadikan kulit wajah tampak lebih halus dan sehat. Hal ini dikarenakan day cream memiliki kandungan UV protector advanced brightening sehingga bisa menjaga kondisi wajah tetap sehat.

5. Anti Acne Facial Foam

Produk facial foam dari poise sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa jenis facial foam yang lainnya. Akan tetapi jenis facial foam yang satu ini cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat.

Penggunaan facial foam yang sesuai tentunya bisa memberikan perawatan pada kulit wajah secara maksimal. Selain facial foam ini bisa meredakan iritasi pada jerawat yang terjadi pada wajah tentunya juga bisa melakukan perawatan untuk menghasilkan wajah yang lebih sehat dan segar.

Demikianlah beberapa penjabaran terkait daftar dari setiap produk yang dihadirkan oleh Poise sebagai brand kecantikan yang dapat membantu untuk masalah pada kulit wajah. Dengan melakukan perawatan secara rutin maka bisa menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat, bersih dan segar.

2 Komen
  1. Indah berkata

    Mantap! Tapi semua produk yang ditawarkan harus juga terdaftar di BPOM…

  2. Fera Silaban berkata

    Apakah cocok buat wajah berminyak,kusam dan menghilangkan flek hitam
    Kk

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.