Pihak Oknum Manajemen PT. THIP Diduga Lakukan Pemalsuan Tanda Tangan Pengunduran Karyawannya

Pelalawan, beritaterbit.com – Ss terlapor dugaan pemalsuan tanda tangan surat pengunduran Heri Susanto mangkir dari panggilan Polres Pelalawan.

Ss terlapor sebelumnya dilaporkan oleh Heri Susanto ke Mapolres Pelalawan dalam perkara dugaan permalsuan tanda tangan surat pengunduran Heri Susanto seakan-akan surat tersebut dibuat oleh dirinya dan tidak mau lagi bekerja diperusahaan PT. THIP. Merasa dirinya dirugikan oleh Ss, Heri Susanto Kamis malam (3/11) didampingi kuasa hukum melaporkan Ss ke Polres Pelalawan minta ditindaklanjuti atas perbuatan Ss yang telah merugikan dirinya dan keluarga.

Selama empat jam Heri Susanto diminta keterangan oleh penyidik Polres Pelalawan, kini kasus tersebut telah dikembangkan, penyidik telah melayangkan surat pemanggilan kepada Ss melalui pihak manajemen PT. THIP dijadwalkan Rabu (16/11) Ss diminta keterangannya oleh pihak penyidik.

Namun hingga kini Ss belum menghadiri surat panggilan tersebut, padahal jauh-jauh hari sebelumnya penyidik Polres Pelalawan telah memberikan surat pemanggilan kepada pihak manajemen PT. THIP untuk dihadirkan Ss dan diminta keterangannya, tapi entah alasan apa Ss hingga kini belum juga memenuhi pangilan untuk menghadapi kepihak penyidik.

“Kami sebelumnya sudah diberi tahu oleh pihak penyidik bahwa Ss sebagai terlapor dan saksi lainnya dari pihak manajemen PT. THIP di agendakan Rabu (16/11) untuk diminta keterangannya. Namun disayangkan, surat undangan pemanggilan Ss tidak di indahkan oleh Ss dan saksi-saksi manajemen perusahaan PT. THIP,” ujar kuasa hukum Heri Susanto Jefri Surya BB SH dan Sarmidi SH, Jumat (18/11).

Padahal, tambah Jefri, sebelumnya jauh hari pihak penyidik Polres Pelalawan telah melakukan pemanggilan terhadap Ss dan saksi untuk diminta keterangannya.

Hanya saja, Samsul B Siregar selaku Manager Legal PT THIP saat dikonfirmasi (16/11) melalui seluler dan whatsappnya tidak mau memberi keterangan apa-apa. Hingga berita ini dilansir, pihak perusahaan belum berhasil diminta keterangan terkait tidak hadirnya Ss dan saksi lain dalam pemanggilan pihak penyidik Polres Pelalawan. (TIM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.