Piala Karang Taruna Bungong Batee Cup 2021: Bungkam Putra Bahagia Cot Unoe, PSLS Lancok Sukses Jadi Juara

Bireuen, Beritaterbit.com – Selesai sudah Turnamen Perebutan Piala Karang Taruna Bungong Batee Cup 2021 U-15 2021 yang digelar di lapangan bola kaki Persibate Cotbatee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Rabu 3 Maret 2021 sore kemarin dan PSLS Lancok berhasil meraih juara, sementara Putra Bahagia Cot Unoe harus puas dengan posisi kedua.

Perolehan gelar juara terhadap Tim U-15 PSLS Lancok yang manajernya Marhaban setelah sukses membungkam Putra Bahagia Cot Unoe yang diarsiteki Bre Juve Jus dengan skor tipis 2-1 pada partai final yang digelar pada hari Rabu, 3 Maret 2021 di Lapangan Persibatee Cotbatee Kuala Bireuen.

Prosesi jalannya kick off babak pertama cukup seru dimana kedua tim sama-sama langsung mendobrak area pertahanan lawan. Serangan-serangan dari kedua kubu mendapat tepukan penonton yang berkisar 1000 pasang mata.

Serangan pertama didapatkan pemain Lancok namun sangat disayangkan beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik, begitu juga dengan pemain Cot Unoe mencoba menusuk dari sisi kanan gawang Raisal lewat kaki Wawan Syahbandi akan tetapi kesigapan pemain bertahan Lancok yg dimotori oleh Syahrul Maulidin mampu mematahkan serangan dari Cot Unoe.

Dalam permainan tersebut berawal dari umpan lambung penjaga gawang, dimenit-menit akhir babak pertama bola didapatkan oleh Abdul Azis dan diberikan kepada rekannya Muhammad Raihan di dalam kotak pinalti langsung dimanfaatkan dengan baik setelah melewati seorang pemain Cot Unoe berhadapan dengan kiper Izzad sehingga bola dengan mudah diselonongkan ke dalam gawang sehingga score berubah menjadi 1-0 hingga turun minum.

Prosesi jalannya pertandingan memasuki babak kedua Putra Bahagia Cot Unoe mencoba bangkit sehingga pemain PSLS Lancok Abdul Azis nyaris kewalahan menutup ruang gerak dari pemain Cot Unoe karena pemain jemputan asal Jangka ini berkali-kali turun ke area pertahanan untuk membantu Syahrul Maulidin bersama Al Azis.

Tak ternyata di pertengahan babak kedua Cot Unoe berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Wawan Syahbandi. Berawal bola umpan dari Lacdar dengan cepat Wawan melepaskan tendangan keras tepat di pojok kiri atas gawang Raisal Maulana sehingga skor menjadi 1-1.

Luar biasa permainan pun semakin menarik dan seru namun sedikit menjurus kedua kesebelasan sudah tidak terkontrol sehingga permainan sudah tidak seindah yang diharapkan karena kasar bahkan ada pemain PSLS Lancok berkali-kali dijatuhkan di luar kotak pinalti Putra Bahagia Cot Unoe.

Dalam posisi permainan seperti itu pemain PSLS Lancok Abdul Azis melakukan tendangan bebas yang sangat cantik namun sayang tendangannya masih terbentur mistar gawang.

Dalam posisi permainan yang agak normal kembali di menit-menit akhir Muhammad Alzakki terlepas dari kawalan Farhan sehingga sangat mudah menipu penjaga gawang dan menendang bola dengan volley dan menembus gawang lawan sehingga skor berubah menjadi 2-1 hingga pertandingan berakhir dan dimenangkan PSLS Lancok. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.