Pesona Anjungan Lampung Barat 12 Oktober 2018

Berita Terbit, Lampung Barat — Kabupaten Lampung Barat berpartisipasi dalam kegiatan Lampung Fair 2018  yang akan di selanggarakan di PKOR Way Halim Bandar Lampung, 12 hingga 27 Oktober 2018.

Anjungan Lambar yang bernuansa wisata dan budaya khas Lampung Barat ini, menyajikan berbagai produk-produk unggulan yang bertemakan, “Indonesia Negeriku Lampung Barat Kopiku”.

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Burlianto Eka Putra mengatakan, “Lampung Barat sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung, turut meramaikan dengan menyajikan Anjungan Lampung Barat, dengan produk unggulan Kopi Robusta dari UMKM dan produk kerajinan tangan.

Burlianto menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk turut memeriahkan perhelatan Lampung Fair. Terlebih di anjungan Kabupaten Lampung Barat. Banyak sekali adat dan budaya asli Lampung masih terus di lestarikan di Bumi Skala Brak,  yang merupakan asal muasal Suku Lampung.  banyak potensi pariwisata menarik dan wajib di kunjungi di Kabupaten Lampung Barat. (HMS/SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.