Peserta Bimtek Berwisata Ke Brastagi Seusai Prosesi Belajar di Ruangan

Medan, beritaterbit.com – Ketua Asosiasi Tuhan Peut Nurdin Ismehram didampingi Abdullah mengatakan, Bimbingan tehnis (Bimtek) sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan peran serta sebagai pengawas dalam prosesi mendukung tugas pemerintah. karena dengan Bimtek menambab wawasan dan ilmu pengetahuan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Asosiasi Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Nurdin menjawab media ini Senin 15 Maret 2021 disela sela keberangkatan ke Brastagi di lokasi pariwisata.dari Hotel Grand Mercure Angkasa Medan.

Disebutkan seusai prosesi mengikuti Bimtek l di ruangan Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo 1 Medan Sumut dengan Nara sumber dari Staf Kementrian Jakarta Ibuk Sri Hartati asal Bengkulu dan Pak Kamaruzzaman dari BKA Aced.

Pelaksaan Bimtek ketat menjaga protokol kesehatan baik mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak maupun memakai masker..

Disebutkan, seusai mengikuti Bimtek banyak ilmu yang bisa digali, terutama meningkatkan petensi diri. sehingga Bimtek ini menjadi wadah dalam menambah wawasan dan pengetahuan.

Sementara Peutuha Tuha Peut Mns Dayah Abdullah menjelaskan bahwa, mereka selain mengikuti Bimtek dalam ruangan,dilaksanakan juga kegiatan lain yakni peninjauan langsung ke lapangan serta FGD terkait perumusan Bimtek. Yang diikuti ratusan peserta dari sejunlah kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen tahun 2021 untuk gelombang pertama 13 – 16 Maret 2021 .

“ Saya pribadi merasa dengan mengikuti Bimtek akan menambah ilmu pengetahuan dengan membuka potensi ruang wawasan yang sangat bermanfaat faar. ” Sebut Pak Nurdin didampingi Buyung SBY Tariq dan Paklah. .

Nurdin menyebut selain tiga ratusan peserta Tuha Peut di Grad Mercure juga para Ketua Pemuda dari kecamatan Kota Juang. Juli. Jangka Plimbang . Peudada. Samalanga dan Jeunib juga Ketua Pemuda dalam Wilayah Bireuen. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.