Pesan Rohidin kepada Pemuda Agar Gunakan Hak Pilih Untuk Masa Depan Daerah

Bengkulu, beritaterbit.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-92 bagi Pemuda Indonesia khususnya Pemuda Bengkulu.

Peran Pemuda sangat strategis dalam mewujudkan sebuah kemajuan di daerah dengan semangat pemuda jugalah suatu daerah dapat menjadi lebih baik. Melalui momentum Sumpah Pemuda ini, Rohidin mengajak Pemuda Bengkulu untuk dapat berperan aktif dalam segala aspek terlebih dalam event demokrasi yang akan dihadapi Desember mendatang yakni Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020.

Rohidin mengajak Pemuda Bengkulu untuk cerdas menggunakan hak pilihnya karena satu suara akan sangat berarti dan penting maknanya untuk masa depan Provinsi Bengkulu kedepannya. Selama ini di mata Rohidin Pemuda Bengkulu telah mampu memberikan catatan yang sangat berharga bagi pembangunan lewat sikap kritisnya.

“Saya Rohidin Mersyah yang pada saat ini sedang cuti diluar tanggungan negara sebagai Gubernur Bengkulu dan selaku Calon Gubernur Bengkulu dengan nomor urut 2 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke-92 tahun 2020 kepada seluruh Pemuda Indonesia dan secara khusus Pemuda Bengkulu, mari kita bersama-sama untuk bangkit dalam rangka meraih kemenangan yang sesungguhnya, pemuda itu adalah sosok yang sangat idealis, kritis, dinamis sekaligus produktif,” tuturnya.

“Pemuda Bengkulu sedang memberikan catatan yang sangat berharga bagaimana sikap kritis untuk memajukan daerah telah dibuktikan beberapa waktu yang lalu dan tentu Pemuda Bengkulu tidak akan pernah terprovokasi apalagi lengah akan yang membuat kemunduran daerah ini,” sambungnya.

Terakhir Rohidin meminta Pemuda Bengkulu untuk bersama-sama menyatukan kekuatan, jalin persatuan dan kumpulkan energi untuk menyongsong Pilkada yang jujur, adil dan damai.

“Maka saya mengajak kita bersama mari bergandengan tangan saling bahu-membahu untuk bagaimana membangun daerah ini semua kekuatan kita kumpulkan dengan segala energi yang kita punya untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya melalui Pilkada Bengkulu 2020 yang akan datang,” ujarnya.

“Gunakan hak politiknya secara cerdas demi masa depan Bengkulu saya pasangan nomor urut 2 Rohidin Mersyah bersama Rosjonsyah kami menjamin, kami menggaransi bahwa masa depan Bengkulu akan bangkit dan Jaya dengan kemajuan yang sesungguhnya karena kemenangan yang akan membawa harkat dan martabat serta nama baik Bengkulu di masa-masa yang akan datang selamat buat Pemuda Bengkulu Mari bangkit dan Mari song-song kemenangan yang sesungguhnya,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.