Personil Kodim Minahasa Lawan Anggota Polres, Kasdim: Kegiatan Ini Adalah Bukti Nyata Bahwa Kita Tetap Solid

Minahasa, beritaterbit.com – Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 1302/Minahasa, Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt menyambut kedatangan Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos bersama anggotanya di lapangan Volly Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jumat (21/10/2022) pukul 08.00 wita.

Suasana hangat terlihat kala itu, mereka melaksanakan pertandingan persahabatan Volly Ball dengan penuh keakrapan antara satu sama lainnya, hal ini adalah sebagai bukti bahwa TNI-Polri hingga saat ini tetap solid dalam bidang apapun.

Kasdim 1302/Minahasa di tengah-tengah pertandingan persahabatan itu saat dikonfirmasi oleh Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan dirinya juga berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut pada kegiatan kegiatan yang lain.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa kita tetap solid, tetap kompak, kami sangat menyambut baik kegiatan ini, dimana kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya untuk memelihara hubungan baik yang selama ini sudah terjalin,” tegasnya.

Lanjut Mayor Inf Vino, “Kami mengharapkan kedepan tak hanya dalam olahraga volly ball  saja, namun dalam kegiatan lainnya seperti bersepeda bersama, yang mana dalam kegiatan bersepeda itu selain menyehatkan tubuh juga sambil lalu memantau wilayah secara langsung dengan cara bersama-sama atau adventure trail yang manfaatnya kita bisa mengetahui batas-batas hutan kita dan juga bisa mendeteksi sejak dini kerusakan-kerusakan hutan dan lain sebagainya, sehingga hubungan baik yang selama ini telah terjalin ikatannya bertambah erat dan kuat,” tandasnya, (Fauzen/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.