Personil Gabungan Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Kota Tomohon Laksanakan Apel Pengecakan

Tomohon, beritaterbit.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan malam Pergantian Tahun 2022-2023 yang digelar di Menara Alfa Omega Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu (31/12/2022) pukul 16.35 Wita.

Apel Kesiapan ini dihadiri oleh sedikitnya 100 orang Personil yang terdiri dari Satu (1) Regu Personil Kodim 1302/Minahasa yang berasal dari Koramil 06/Tomohon, Satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) Personil Polres Kota Tomohon, Satu Regu Gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon. Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek Kesiapan pasukan gabungan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022-2023 yang akan berlangsung malam ini.

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan tersebut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK bertindak sebagai Pemimpin Apel menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengaman tersebut agar dalam melaksanakan tugas Pengamanan Pergantian Tahun dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab sehingga Pengamanan Perayaan Tahun Baru di Kota Tomohon berlangsung dengan aman.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan diwilayah kabupaten Minahasa Tenggara yang bertempat di halaman Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang dihadiri oleh Kapten Inf Ferdinand Tedampa mewakili Dandim 1302/Minahasa, sementara itu di Kabupaten Minahasa Selatan digelar di lapangan Mapolres Minsel dihadiri oleh Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Kapten Inf Ramli Hamanja, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Minahasa digelar dihalaman Mapolres Minahasa dihadiri oleh Kapten Inf Donny Lumenta, demikian pula kegiatan apel kesiapan pasukan pengamanan dilaksanakan secara serentak oleh Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa di Mapolsek masing-masing Kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan Apel kesiapan di Kota Tomohon tersebut antara lain, Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy, Kepala Dinas (Kadis ) Perhubungan Kota Tomohon Roby Kalangi, Kepala BPBD Kota Tomohon Hengki Supit, Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinan Runtu, SH, Komandan Koramil (Danramil) 1302-06/Tomohon Kapten Arm Carles Sadrak Sonlay. (Dirman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.