Persit KCK XXIX Gelar Kegiatan Jum’at Berkah Di Wilayah Koramil Plered

Purwakarta, beritaterbit.com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta kembali menggelar kegiatan Jum’at Berkah. Kali ini kegiatan yang selalu diisi dengan agenda berbagi kepada masyarakat itu digelar di wilayah teritorial Koramil 1902/Plered, Jum’at (20/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut ketua Persit KCK XXIX Dim 0619/Purwakarta beserta pengurus dan jajaran Koramil 1902/Plered membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, ataupun kepada masyarakat yang berprofesi sebagai juru parkir, petugas kebersihan, tukang becak dan pekerja lapangan lainnya yang bekerja di jalanan di sekitaran Makoramil Plered.

Ketua Persit KCK XXIX Dim 0619/Purwakarta Ny. Andita Krisrantau Hermawan mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah tersebut rutin dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu yang mana di masa wabah pandemi virus Covid-19 saat ini banyak warga yang kurang mampu membutuhkan uluran tangan kita bilamana kita mempunyai rezeki lebih,” ujar Andita.

“Melalui kegiatan berbagi kepada sesama ini, semoga tuhan selalu menghijabah dan meridhoi apa yang kita lakukan selama ini. “Selama iklas dan selalu syukur Insya Alloh kita akan selalu di muliakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.
(AikNurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.