Bupati Pantau Persiapan kantor di Musi Rawas

Musi Rawas, beritaterbit.com – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Jum’at (01/06/2018) usai melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Miftahul Janah Desa Kebur Jaya Kecamatan TPK mengunjungi Kantor Bupati di Muara Beliti.

Kunjungan Bupati ini untuk melihat langsung persiapan kantor Bupati mulai dari persiapan ruangan kantor, ruang rapat, auditorium dan fasilitas lainnya.

Kunjungan Bupati dimulai dengan melihat ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati, dilanjutkan meninjau kesiapan ruangan Sekertaris Daerah dan Asisten, Staf Ahli Bupati serta ruang bagian-bagian. Peninjauan berakhir dengan meninjau ruaang rapat Oproom.

Bupati Musi Rawas disela-sela kunjunganya mengatakan melihat progres kesiapan ruangan dan fasilitas kelengkaoanny, insyaallah Senin (04/06/2018), dirinya beserta Wakil Bupati, Sekda, Asisten dan Staf Ahli akan mulai berkantor di Muara Beliti.

Dikatakan Bupati, dengan berkantor di Muara Beliti maka akan lebih mengkondusifkan jalannya pemerintahan, pasalnya sebagian besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sudah berkantor di Muara Beliti yang merupakan Ibukota Kabupaten Musi Rawas.

Diakui Bupati, pemindahan kantor Bupati yang selama ini masih di Kota Lubuklinggau membutuhkan waktu yang relatif lama, hal ini dikarenakan Pemkab Mura tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membangun langsung dalam waktu singkat.

Anggaran Musi Rawas masih di prioritaskan untuk membangun infrastruktur di wilayah musi rawas seperti jalan, jembatan, fasilitas kesehatan dan pendidikan serta fasilitas dasar lainnya. dengan demikian pembangunan dapat merata dan menyentuh di seluruh bidang.

Dari pantauan, dengan menggunakan mobil truck ASN/PNS di lingkungan Setda Mura mulai mengangkut fasilitas ruangan mulai dari meubeler, peralatan elektronik, berkas-berkas dan lainnya dengan mengginakan truck. Sebagian lainnya menyusun dan merapikan ruangan kerja.(Herdianto/Kmf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.