Perpustakaan Provinsi Bengkulu Luncurkan Layanan Pembuatan Kartu Anggota Berbasis Online

Bengkulu, beritaterbit.com – Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu, yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi, kini memperkenalkan layanan terbaru yang membuat akses lebih mudah bagi para pencinta literasi. Dengan bangga, perpustakaan tersebut kini menyediakan pembuatan kartu anggota berbasis online.

http://beritaterbit.com

Melalui layanan ini, para pengunjung dapat dengan cepat dan mudah membuat kartu anggota perpustakaan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Prosedur pembuatan kartu yang terintegrasi secara online membuka pintu lebih lebar bagi masyarakat untuk menikmati koleksi perpustakaan, termasuk buku, majalah, dan materi pembelajaran lainnya.

http://beritaterbit.com

H. Meri Sasdi, M.Pd, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, menyatakan, “Layanan pembuatan kartu anggota online ini adalah langkah inovatif kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Sekarang, siapapun dapat bergabung dengan perpustakaan kami tanpa harus repot datang ke tempat.”

http://beritaterbit.com

Proses pembuatan kartu anggota online ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan, menjadikan perpustakaan semakin terbuka untuk semua kalangan. Dengan langkah ini, diharapkan akan meningkatkan jumlah anggota perpustakaan dan minat baca di kalangan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.