Perpustakaan Daerah Bengkulu: Respon Positif dari Siswa SMK IT Dehasen Air Sebakul

Bengkulu, beritaterbit.com – Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu, yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi, menerima apresiasi positif dari Olive, seorang siswa dari SMK IT Dehasen Air Sebakul. Ia menyatakan bahwa keberadaan perpustakaan daerah tersebut sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan literasinya.

http://beritaterbit.com

Olive mengungkapkan, “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Perpustakaan Daerah Bengkulu. Koleksi yang lengkap membuat saya lebih mudah dalam mencari bahan literasi yang saya butuhkan untuk keperluan belajar dan penelitian.”

http://beritaterbit.com

Dengan berbagai jenis koleksi yang tersedia, Olive menemukan perpustakaan sebagai sumber daya yang berharga untuk memperluas pengetahuannya. Ia menambahkan, “Saya merasa beruntung memiliki akses ke perpustakaan yang memberikan layanan berkualitas dan memfasilitasi kebutuhan literasi saya.”

http://beritaterbit.com

H. Meri Sasdi, M.Pd, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, menyambut baik respon positif dari Olive dan siswa lainnya. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, terutama para pelajar,” ujarnya.

http://beritaterbit.com

Respon positif dari Olive mencerminkan pentingnya perpustakaan sebagai pusat pengetahuan yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pendidikan dan pengembangan literasi di Provinsi Bengkulu.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.