Perpisahan Dan Wisuda Pendidikan PAUD Fadhilah Kuala Jeumpa Sukses

Bireuen ,Beritaterbit.com – Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Asabri Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Fadhilah Desa Kuala Jeumpa Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen-Aceh,menggelar acara pelepasan dan wisuda Kelompok B anak-anak asuh mereka tahun pembelajaran 2020/2021.

Ketua Yayasan Asabri PAUD Fadilah , Nilawati,S.Pd didampingi Kepala Sekolah Nurjannah,S.Pd kepada media ini, Kamis 17 Juni 2021 mengatakan, acara pelepasan dan Wisuda sebanyak 32 anak didiknya itu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Kegiatan Pelepasan Anak-anak PAUD Fadhilah Desa Kuala Jeumpa. (Nurdin Ismehram)

Keceriaan rangkaian mewisuda 32 anak TK yang diharapkan akan terus mengoptimalkan kecerdasan anak yang cerdas ceria itu mampu mempesona dan menghipnotis para wali siswa yang hadir setelah sejumlah mereka membaca puisi dan menynyikan lagu yang intinya kebaktian terhadap guru-guru yang telah mengasuhnya.

Pengurus Yayasan Nilawati,S.Pd dalam sambutannya mengharapkan kepada wali murid, Kepala Sekolah dan seluruh elemen jajaran Yayasan Asabri untuk terus berkiprah dengan kekompakan dalam membina, mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan ikhlas dan jujur.

Disebutkan, pihaknya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PAUD Fadhilah yang terus berupaya meningkatkan mutu dalam meraih berbagai prestasi.

Selain itu Nilawati juga mengharapkan kepada seluruh wali murid, “Walaupun anak-anak didik kami sudah tidak lagi bersekolah di TK Yayasan Asabri kita tetap melanjutkan rajutan tali silaturahmi dan pintu Yayasan tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi dengan rajutan erat ikatan ukhuwah yang kuat dan kokoh,” katanya. (Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.