Permudah Mudik, Polres RL Gelar 1 Juta Vaksinasi Booster

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Kepolisian Resor Rejang Lebong kemarin (Sabtu, 23 April 2022) di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menggelar program satu juta vaksinasi booster.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K bersama Staf Ahli Bupati Rejang Lebong Basuki, S.Sos, Ketua PCNU Rejang Lebong Dr Ngadri Yusro , Ketua Banser Rejang Lebong, Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH, Dinas Kesehatan Andi Purwanto S.Km pun turut meninjau langsung program yang dilakukan secara serentak se-Indoesia.

Program Satu Juta Vaksinasi Booster ini dilaksanakan demi menekan lonjakan Covid – 19 pasca lebaran nanti yang mana pada tahun ini Pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran dengan syarat sudah divaksin booster.

Ketua PCNU menyatakan vaksinasi Booster yang dilaksanakan secara serentak ini menargetkan lebih dari satu juta masyarakat untuk divaksin.

Sementara, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Rejang Lebong mendukung penuh kegiatan Satu Juta Vaksin Bosster ini agar masyarakat terutama lansia bisa terpenuhi syarat vaksinasinya dan bisa mudik dengan tenang.

Selain itu, sebagai persembahan Polres Rejang Lebong dan pemerintah disediakan 2000 Liter minyak goreng yang diserahkan kepada masyarakat yang sudah melengkapi vaksinasinya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.