Peringati HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Tulungagung Gelar Bakti Sosial

TULUNGAGUNG, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Tulungagung menggelar bakti sosial di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU di Kecamatan Sumbergempol, Selasa (02/08/2022).

Kompol Sri Yuliastuti SH selaku senior Polwan Polres Tulungagung menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tulungagung dalam rangka HUT Polwan ke-74 diantaranya memberikan pelayanan vaksinasi, donor darah dan Bakti Sosial,

“Kegiatan bakti sosial yang digelar Polwan Polres Tulungagung hari ini yakni berbagi bingkisan sembako di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU Kecamatan Sumbergempol, kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) dijalan serta memberikan bingkisan sembako kepada tukang becak di tepi jalan dan petugas kebersihan,” jelasnya.

“Melalui tema ‘Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, semoga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 yang digelar hari ini bisa membantu masyarakat,” pungkas Kompol Yuli.

Salah satu tukang becak penerima bingkisan sembako yang ada di tepi jalan mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Tulungagung, semoga HUT Polwan ke-74 Polwan semakin jaya. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.