Peringati HUT ke 5 Ketua Partai Perindo Asahan Santuni Anak Yatim

Asahan, beritaterbit.com – Dalam memperingati Hari Jadi ke 5 Partai Perindo di Provinsi Sumatera Utara,
Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar syukuran yang dilaksanakan di Kantor Perindo Jalan Marah Rusli Nomor 2 Kompleks BTN Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Minggu (14/6/2020).

Pada acara syukuran tersebut terlihat Ketua Perindo Asahan Mizanul Akmal Sitorus memotong tumpeng, menyantuni anak-anak yatim dan juga memberikan masker gratis kepada warga yang melintasi kantor Perindo Asahan.

“Insya Allah tahun depan kita bisa melaksanakan HUT Perindo dengan lebih meriah lagi dan saya berharap agar seluruh kader dapat bekerjasama untuk mengembangkan partai di seluruh pelosok bumi rambate rata raya ini,” ujar Akmal.

Akmal juga menambahkan di masa Covid-19, Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat, misalnya dengan turut serta melakukan penyemprotan disenfektan dan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Intinya Perindo Asahan ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 dan partai ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya seraya menyebutkan seluruh rangkaian Ulang Tahun ke Lima Partai Perindo di Kabupaten Asahan berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri para Kader Partai Perindo, juga dihadiri Anggota DPRD Asahan Tri Astuti. (Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.