Peringatan HUT Polairud Ke-71, Kapolda Berikan Tumpeng Ke Personil Polairud Dinas Terjauh dan Termuda

Bengkulu,beritaterbit.com  – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si mengikuti Upacara dan Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Korps Polairud Ke-71 Tahun 2021 secara virtual bertempat di mako Direktorat Polairud Polda Bengkulu. Upacara peringatan HUT Korps Polairud Polri Ke-71 Tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual, yang berpusat di Mako Korpolairud dengan Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendela Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Namun di Polda Bengkulu sendiri upacara dan syukuran HUT Korps Polairud dilaksanakan di Mako Dit Polairud Polda Bengkulu.

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si hadir tak sendiri. Jenderal bintang dua tersebut didampingi Wakapolda Bengkulu, Irwasda polda bengkulu dan seluruh pejabat utama polda bengkulu mengikuti Upacara dan Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Korps Polairud Ke-71 Tahun 2021 secara virtual bertempat di mako Direktorat Polairud Polda Bengkulu.

Usai mengikuti upacara secara virtual bersama Kapolri. Direktorat Polairud Polda Bengkulu mengadakan acara syukuran dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolda Bengkulu. Potongan tumpeng tersebut selanjutnya diserahkan kepada Bripka Agus Juwanidi selaku anggota Polairud Polda Bengkulu yang berdinas di pulau terjauh yakni Pulau Enggano dan Bripda Nanda selaku personel Polairud Polda Bengkulu termuda.

Kapolda Bengkulu menyampaikan peringatan HUT Korps Polairud Polri Ke-71 Tahun 2021 dapat dijadikan momen untuk meningkatkan semangat kerja anggota guna memaksimalkan peran Polairud di wilayah Hukum Polda Bengkulu hal inj tentunya tidak bisa ditangani oleh polri sendiri, partisipasi masyarakat dan pemerintah daerah sangat diharapkan untuk mampu mendampingi pemerintahan daerah dalam menjalankan kebijakan-kebijakan ke depan.

” Selamat HUT Polairud Ke-71, Arnavat Dharpa Mahe, Karena Di Laut Kami Bangga,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolda Bengkulu bersama Irwasda Polda Bengkulu menerima brevet Bhayangkara bahari dari Dirpolair Korpolairud Polri yang diserahkan oleh Dir. Polairud Polda Bengkulu.

Kegiatan di akhiri dengan pelaksanaan jajar hormat oleh anggota Polairud Polda Bengkulu. Hingga akhir, acara berlangsung khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.