Peringatan HUT DWP Kota Mojokerto Ke- 24, Tampilkan Tarian Anak-Anak TK SLB

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto yang Ke- 24, ditampilkan tari-tarian Siswa Taman Kanak-kanak Sekolah Luar Biasa (SLB) di Pendopo Rumah Rakyat Sabha Kridatama, Jl. Hayam Wuruk No.50 Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jum’at (8/12/2023).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 24 DWP tahun 2023 dengan mengusung tema, Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan tersebut, dihadiri Walikota Mojokerto Ika Puspitasari.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto yang terus berkegiatan secara aktif dan produktif. Dan saya juga bersyukur bisa menjadi bagian dari njenengan dalam rangka merayakan HUT DWP yang Ke- 24 di tahun 2023.

“Sesuai dengan tema Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan maka berpesan pada ibu-ibu semua bersama-sama untuk mendampingi sang suami yang sebagai ASN dan juga Dharma Wanita bisa mengambil peran strategis dalam membantu suami dalam keberlangsungan pembangunan yang berkelanjutan. Dan tema HUT DWP ini sangat tepat karena peran strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan walau dalam posisi bukan dalam pengambil keputusan,” kata Ning Ita.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto, Dewi Ratnawati Gaguk Tri Prasetya menyampaikan, dalam peringatan HUT DWP yang Ke-24 ini, Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan.

“Maka kami sebagai Dharma Wanita Persatuan selalu mendukung pembangunan berkelanjutan yang dilakukan oleh pemerintah kota Mojokerto,” ungkap Ketua DWP Kota Mojokerto.

Tampak hadir dalam Peringatan HUT DWP yang Ke- 24, selain Walikota Mojokerto, hadir juga Sekertaris Daerah kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetya, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Mojokerto, Choirul Anwar serta kurang lebih 50 anggota DWP se-Kota Mojokerto. (Adv)

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.