Peringatan HPN Ke-73 di Kota Binjai Paling Meriah se-Nusantara

Beritaterbit.com – Binjai, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 yang diselenggarakan wartawan Binjai Kompak di lapangan merdeka Binjai berlangsung sangat merih.

Ribuan masyarakat, keluarga besar jurnalis dan Forkopimda serta OPD Pemko Binjai megikut jalan santai yang dipusatkan di lapangan Merdeka Binjai, Minggu (24/2/2019) pagi.

Jalan santai di lepas langsung Walikota Binjai Muhammad Idaham serta didampingi Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Damdim 0203/Langkat Syamsul Alam dan Ketua WBK Iskandar Paloh.

Usai jalan santai Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 Walikota Binjai bersama Forkopimda melakukan pemotongan tumpeng dan menyulagi para wartawan.

Walikota Binjai Muhammad Idaham dalam sambutannya mengucapakan selamat Hari Pers Nasional ( HPN) Ke-73 Tahun 2019.

” Semoga pers kedepannya semakin maju dan baik serta profesional dalam menyajikan berita kepada masyarakat, ” katanya.

Idaham juga meminta kepada para insan pers untuk sama – sama membangun kota Binjai menjadi lebih baik lagi.

” Kepada para jurnalis agar bekerja lebih profesional dan selalu membantu unsur Forkopimda untuk sama – sama membangun kota Binjai menjadi lebih baik lagi, ” katanya.

Di tempat yang sama Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ( HPN) Ke-73 kepada para jurnalis.

” Dengan usia yang sudah genap 73 tahun, agar para jurnalis lebih baik dan profesional dalam melakukan pemberitaan terhadap masyarakat serta selalu seimbang di dalam pemberitaan sehingga masyarakat tidak merasa bingung untuk mencari pembenaran, ” katanya.

Sementara itu Ketua WBK, Iskandar Paloh didampingi Dewan Pembina WBK , H Zainal Tanjung juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang mendukung kegiatan Gebyar Hari Pers Nasional ( HPN) Ke-73 di Kota Binjai.

” Semoga kedepannya para jurnalis dan unsur pemerintahan kota Binjai dapat bekerja sama dengan baik, ” katanya.

Paloh juga berharap para jurnalis kedepannya dapat lebih baik lagi serta profesional dalam melaksanakan memberitakan segala kegiatan di kota Binjai.

kegiatan memperigati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 di kota binjai berlangsung mulai dari tanggal 23 – 27 Februari 2019 dengan rencana kegiatan yakni Jalan Santai, Fashion Show, Lomba Mewarnai, Bazar dan Pertunjukan aksi Tari Barongsai.()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.