Peringatan Hari Pramuka ke -60, Ka Kwarcab Tanah Datar

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com– Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Tanah Datar menerima Penghargaan Lencana Melati.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua Kwarcab (Ka Kwarcab) Tanah Datar Anton Yondra, SE yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joynaldi dalam peringatan Hari Pramuka ke -60 Tahun 2021 di Camping Graund Sawahlunto Sabtu (23/10/2021).

Penghargaan Lencana Melati ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan di tahun ini dalam rangkaian Giat Prestasi dan Hari Pramuka ke 60 Tahun 2021.

“Penghargaan ini, Lencana Melati ini diberikan kepada seseorang yang dianggap telah berjasa dan memiliki pengabdian yang tinggi bagi kepentingan kepramukaan” ujar Drs. Revol Desmon, Sekretaris Kwarcab Tanah Datar.

Drs. Revol juga sampaikan bahwa Ketua Kwarcab Anton Yondra memang merupakan aktivis Pramuka yang sangat giat dalam mengembangkan kegiatan kepramukaan.

“Beliau, Kak Anton mang sudah aktif sejak dulu jauh sebelum beliau menjadi Ketua Kwarcab, bahkan sejak beliau masih menjadi peserta didik.Jadi penghargaan ini memang pantas Beliau terima mengingat jasa beliau yang sangat besar dalam giat kepramukaan” jelasnya.

Bersama Ka Kwarcab Tanah Datar, penghargaan Lencana Melati ini juga diberikan kepada Bupati Dharmasraya dan Walikota Bukittinggi serta Pengurus Kwarda dan Kwarcab yang ada di Sumatera Barat.(Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.