Peresmian Pembaharuan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Surakarta

Surakarta, Beritaterbit.com – 1 April 2022 Dipembuka awal bulan April 2022 ini Pengadilan Surakarta menunjukkan salah satu hasil kinerjanya dibawah pimpinan Ibu DR. Suprapti, S.H., M.H mempersembahkan wajah baru Pelayanan dan Ruang PTSP PN Surakarta kepada masyarakat Solo dan para pencari keadilan.

Acara peresmian diawali dengan do’a dan sambutan dilanjutkan pemotongan ronce melati menandai pembukaan Ruang dengan wajah baru PTSP PN Ska. Acara ini dihadiri oleh Ketua PT Jateng Bp. Setyawan Hartono, S.H., M.H , Wakil Ketua PT Jateng Bp. Hery Supriyono, S.H., M.Hum , Wakil Wali Kota Surakarta Bp. Teguh Prakosa , dan para Pejabat FORKOMPINDA Surakarta.

Dalam wawancara exclusive Ibu Ketua PN Ska dengan jurnalist Beritaterbit.com (GP) menjelaskan bahwa PTSP PN Ska bernuansa modern berbasis IT dengan kearifan lokal Solonya. Sarana yang disediakan; mesin penghitung biaya perkara, mesin survei kepuasan pelayanan, ruang pos bakum, ruang pengaduan, ruang kasir yang selalu mengeluarkan kwitansi, out put info pengaduan, fasilitas kaum difabel, kopensasi pelayanan, kotak saran, ruang pojok baca dan pelayanan pelayanan lainnya. Dan Tema PTSP PN Ska ; Dalam rangka mewujudkan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), PN Surakarta meningkatkan Pelayanan Prima yang memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi pengguna layanan, termasuk pengguna disabilitas. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.