Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu

Nganjuk, Beritaterbit.com – Jum’at (8/12/2023) pukul 20.00 s.d 21.30 WIB bertempat di Stadion Warujayeng Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, dilaksanakan kegiatan Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu.

Dalam acara tersebut turut hadir Sri Handoko S.STP., M.Si (Pj Bupati Nganjuk), Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA (Mantan Bupati Nganjuk), Drs. Gunawan Widagdo M.Si (Kepala Dinas PUPR Kab. Nganjuk), Tatit Heru Tjahyono, A.Md, S.Sos (Ketua DPRD Kab. Nganjuk), Fauzi Irwana, SE (Ketua IMI Kab Nganjuk), H. Qoyyum (Ketua Umum CB Nganjuk Bersatu), Johansyah Setiawan, S.E (Camat Tanjunganom), Kapten Inf Joni Winarno (Danramil 0810/10 Tanjunganom) beserta anggota, Kompol Lilik Suharyono, S.H. (Kapolsek Warujayeng) beserta anggota serta warga masyarakat dan simpatisan dari 13 Capter CB Nganjuk Bersatu kurang lebih sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya, H. Qoyyum (Ketua Umum CB Nganjuk Bersatu) mengatakan, “Yang kami hormati bapak Pj. Bupati Nganjuk, yang saya hormati Ketua DPRD Nganjuk serta rekan-rekan sekalian yang hadir di acara Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu ini, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu tanpa kekurangan suatu apapun.

“Pertama-tama kami akan menjelaskan bahwa CB Nganjuk Bersatu adalah organisasi sosial dimana dalam pelaksanaannya sering memberikan Bansos ke warga masyarakat pembangunan mushola, santunan kepada anak yatim piatu dan lainnya,” ungkap Qoyum.

Ia juga menyebut, “Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya dari Pemda terutama PUPR karena dalam pelaksanaannya sudah membantu kami untuk mewujudkan apa yang kami impi-impikan membangun Monumen CB Nganjuk Bersatu akhirnya terlaksana. Selanjutnya semoga dengan adanya Monumen CB Nganjuk Bersatu ini jiwa solidaritas kita tim CB seluruh Nganjuk bertambah solid,” pungkasnya.

Sementara itu Drs. Gunawan Widagdo M.Si (Kepala Dinas PUPR Kab. Nganjuk) mengucapkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada hadirin semua yang telah hadir disini dalam acara Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu tanpa kekurangan suatu apapun. Pada malam yang berbahagia ini, kita semua bisa menghadiri acara Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu, yang dimana acara ini sudah sangat diimpi-impikan oleh CB Nganjuk Bersatu.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya Monumen CB Nganjuk ini tidak ada gejolak karena di wilayah Kabupaten Nganjuk ini ada sekitar 13 club CB. Dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh CB Nganjuk Bersatu ini, kami akan selalu mengawal untuk membantu dukungan dalam segi hal bantuan sosial dan bantuan kemanusiaan lainnya,” bebernya.

Sri Handoko S.STP., M.Si (Pj Bupati Nganjuk) menyampaikan puji syukur selalu kita panjatkan
kehadirat Allah SWT atas segala karunia dan nikmat yang dilimpahkan kepada kita semua sehingga pada malam ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat untuk kegiatan Peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada CB Nganjuk Bersatu karena telah mewujudkan impian dari penggemar CB terutama di wilayah Nganjuk telah dibangunnya secara bersama-sama yaitu Monumen CB Nganjuk Bersatu. Semoga dengan adanya ikon Monumen CB Nganjuk Bersatu ini Kab. Nganjuk akan lebih dikenal dengan klub motor CBnya. Mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini klub CB Nganjuk lebih dikenal ke semua lini masyarakat terutama diluar kota bahwa Nganjuk mempunyai ikon CB Nganjuk yang sangat kuat dan besar,” pungkas Sri Handoko.

Acara dilanjutkan penandatanganan peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu oleh Sri Handoko, S.STP., M.Si (Pj Bupati Nganjuk).

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.