Pererat Silaturahmi dan Sinergi, Kapolres Mukomuko Gelar Jumat Curhat

Mukomuko, beritaterbit.com – Untuk mempererat silaturahmi dan sinergi terhadap insan pers dan masyarakat, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu pada Jumat (30/12/2022) menggelar kegiatan Jumat Curhat di Taman Teratai Mukomuko. Kegiatan Jumat Curhat ini selain untuk ajang silaturahmi, juga sebagai sarana curhat kepada Kapolres Mukomuko dan jajaran.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H dan Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko, para insan pers Mukomuko, Orari Mukomuko, RAPI Mukomuko dan Paguyuban Mutiara Lokan Mukomuko.

Dalam penyampaiannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Mukomuko dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Diharapkan ada komunikasi dua arah antara Polres Mukomuko dan masyarakat segala hal yang terkait keluhan, saran masukan kritik bisa disampaikan langsung dalam acara ini dan menjadi masukan yang berharga untuk memperbaiki layanan Kepolisian kedepannya.

Kapolres menghimbau agar perserta yang hadir bisa mengajak masarakat di sekitarnya untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Mukomuko, ujat Kapolres yang dikenal mudah akrab dan ramah ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.