Percepat Pencapaian Target Vaksin, Polda Bengkulu Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Bengkulu,beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Karo Ops, Kabid Dokkes, Kabid TIK, Kabid Humas serta Kapolres Bengkulu hari ini ( 17/01/22 ) meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Balai Buntar Kota Bengkulu.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolda Bengkulu secara simbolis memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada empat orang perwakilan lansia yang telah mendapatkan vaksin dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi bagi anak dan lansia di Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu usai meninjau pelaksanaan vaksinasi ketika di wawancarai awak media mengungkapkan, pelaksanaan vaksin hari ini bertujuan untuk mengoptimalkan capaian vaksinasi lansia dan anak berusia 6 hingga 12 tahun khususnya di Kota Bengkulu.

” Bahwa capaian vaksinasi lansia di Kota Bengkulu masih di bawah 60 persen oleh karena itu Kapolres Bengkulu dibackup Karoops Polda Bengkulu mengerahkan Para Bhabinkamtibmas untuk mengajak dan menjemput para lansia melakukan vaksinasi massal.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat sehinggat capaian target yang telah di instruksi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo khususnya di Provinsi Bengkulu.

” untuk mempercepat pencapaian target vaksin, kami perintahkan anggota lalulintas dan Bhabinkamtibmas untuk menjemput lima orang lansia untuk mendapatkan vaksin dilokasi – lokasi yang menjadi tempat vaksin.” Pungkas Kapolda Bengkulu.

sumber : Tribratanewsbengkulu.polri.go.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.