PERBOSI Bengkulu dan Dispora Sosialisasi Bola Sundul di Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Persatuan Bola Sundul Indonesia (Perbosi) Provinsi Bengkulu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Sosialisasi Bola Sundul di Provinsi Bengkulu yang digelar di salah satu hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkulu pada Minggu 11 Desember 2022 yang diikuti oleh segenap pengurus Perbosi Provinsi Bengkulu beserta kalangan media.

Hadir dalam acara ini Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Bengkulu Ahmad Kanedi, S.H., M.H., Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Sumi Fales, S.H., M.H., yang juga Ketua Umum Perbosi Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag., M.M., Ketua Harian Perbosi Provinsi Bengkulu Supratman, S.Sos., M.Si., dan seluruh pengurus Perbosi Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, S.Ag., M.M., yang membuka langsung kegiatan sosialisasi ini memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Perbosi Bengkulu yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan sosialisasi hari ini.

“Kami dari Dispora berharap agar kerjasama dengan Perbosi ini dapat terus berlangsung, menjalin tali silaturahmi, maka dari itu dengan berolahraga kita akan menjadi sehat dan bugar.” ucap Atisar Sulaiman saat membuka kegiatan sosialisasi, Minggu (11/12).

Kemudian Ahmad Kanedi, S.H., M.H., selaku Ketua Kormi Provinsi Bengkulu menyampaikan Kormi mendukung penuh langkah sosialisasi ini dalam rangka Disain Besar Olahraga Nasional (DBON) menuju Indonesia Emas 2045.

“Kormi menyambut baik adanya Perbosi di Provinsi Bengkulu ini dan sangat mndukung induk-induk olahraga untuk maju,” sampai Ahmad Kanedi yang akrab disapa Bang Ken.

Mantan Walikota Bengkulu ini juga menuturkan adanya bonus demografi merupakan momen untuk kemajuan bangsa kita dimana manusia yang sehat itu dengan proses salah satunya berolahraga.

“Kormi mengharapkan melalui Perbosi ini adanya kolaborasi dunia olahraga dan pariwisata dimana Perbosi dapat menyelenggarakan kejuaraan baik itu lokal, regional maupun nasional sehingga dapat meningkatkan ekonomi mayarakat Provinsi Bengkulu,” lanjut Bang Ken yang juga anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

Sementara itu dikatakan oleh Ketua Umum Perbosi Provinsi Bengkulu Suimi Fales, S.H., M.H., Bola sundul melalui Perbosi merupakan induk olahraga baru di bawah Kormi Provinsi Bengkulu. “Mari kita sosialisasikan Bola Sundul ini di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu agar dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Suimi Fales.

“Kami selalu berharap arahan dan bimbingan dari Kormi Provinsi Bengkulu dalam hal ini kepada Bang Ken selaku Ketua Kormi Provinsi Bengkulu,” pungkas Wan Sui, sapaan akrabnya. (HKS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.