Perayaan Natal Toga Marbun Kota Bengkulu Berpesan: Hendaklah Kasih Itu Jangan Pura Pura

Bengkulu, beritaterbit.com – Ibadah perayaan Natal Punguan (organisasi) Toga Marbun Boru Bere Ibebere (MBBI) se-Kota Bengkulu dan sekitarnyan berjalan hikmah dan meriah dilaksanakan di Greja GPDI Sion Jalan Sadang raya II Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu 14 Desember 2019 .

Pesan Natal yang disampaikan Pendeta Rian Lumban Gaol kepada hadirin yang hadir agar perbuatan baik itu janganlah setengah – setengah laksanakanlah iklas dan tulus akan mendapat berkat dari Tuhan sesuai Thema : Hendaklah Kasih Itu Jangan Pura Pura,! Jauhilah yang Jahat dan Lakukanlah yang Baik (Roma 12 : 9-10) artinya mengasihi orang lain lakukanlah iklas seperti Kasih Agafe adalah kasih yang setia. Berbuat baik itu atau mengasihi seseorang  jangnalah mengharapkan balasan dan tujuan tertentu demikian disampaikan Pdt Rian melalui kotbahnya.

Sama halnya Doa Syafaat yang dipanjatkan Bapak Teo Banjar Nahor kepada Tuhan yang maha kasih dan penyanyang agar kasih setia itu dapat meberikan dan menerima sesama, berkati pengus kumpulan kami kumpulan Toga Marbun kota Bengkulu juga para pemimpin Negara, pemimpin provinsi, kabupaten / kota sampai tingkat Rt dan Desa dapat melakukan kasih setia agar masyarakat dapat rukun dan damai dari Sabang – Merauke di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, kami mengharapkan campur tangan Tuhan agar Perdamaian di NKRI ini maupun di Dunia dapat terlaksana sesuai kehendakmu ya Allah katanya mengakhiri Doanya. (jlg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.