Penyerahan Bantuan Sosial dari Kapolres Bolmong Kepada Korban Terdampak Banjir

Bolmong, beritaterbit.com – Pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021 AKBP Nova Irone Surentu SH,MH memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow yaitu wilayah Hukum Polsek Bolaang dan wilayah hukum Polsek Poigar. 

Terpantau Kapolres Bolmong di wilkum Polsek Poigar bersama jajaran Polsek Poigar Kapolsek Ipda Tezza Aditya Varbie,
memberikan bantuan bahan makanan di Desa Nonapan Baru dan Desa Wineru dengan sasaran utama lansia dan warga.

Sekira pukul 10.00 WITA, langsung ke wilkum Polsek Bolaang terpantau bersama Kapolsek Bolaang Iptu Sugiyanto mendampingi Ibu Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu SH,MH bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Ibu Lia Ali Tahir bersama staf.

Adapun korban terdampak banjir yang menerima bantuan itu merupakan rasa peduli pihak Polres Bolmong kepada warga yang terdampak bencana.

Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu menyampaikan semua warga harus tetap waspada akibat curah hujan yang masih tinggi.

Ibu Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu menghimbau agar di situasi pandemi covid-19 tetap pada protokol kesehatan kiranya selalu masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas atau disebut menjadi gerakan 5M.

“Jika ada hal-hal yang kurang jelas diharapkan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat atau dengan Polsek setempat,” ungkapnya.

Warga penerima bantuan lansia Oma Mentji dengan ungkapan terima kasih ibu Kapolres Bolmong. Di tempat yang sama warga Desa Wineru, Opa Frans Pandaleke mengucapkan atas bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami, Tuhan memberkati Ibu Kapolres.

Dari pantauan tim mewakili Kepala Desa (Sangadi) Desa Wineru Onke Karisoh melalui Sekdes Deki Tuturoong dalam kunjungan Ibu Kapolres Bolmong menerima dengan baik.

Penyerahan bantuan berakhir pada pukul 11.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali. (fharno kadir/tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.