Penyerahan Bantuan Dana Rehabilitasi Masjid As-Salam

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Anggota DPRA H. Ali Basrag S.Pd.MM Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh memberikan bantuan dana Rp 455.000.000 juta untuk Rehabilitasi Masjid As-Salam di Desa Ketambe Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara.

“Bantuan ini saya berikan dari sumber dana APBA-P Tahun 2022 Pokir H. Ali Basrah S.Pd.MM di halaman Masjid AS-Salam Jum’at (02/12/2022),” tuturnya.

Pokir anggota DPRA H. Ali Basrah ini untuk rehabilitasi masjid berjumlah Rp 455.000.000 (empat ratus lima puluh lima juta rupiah).

Yang terbagi 3 masjid di Kabupaten Aceh Tenggara yaitu:
1. Masjid As-Salam
2. Masjid AL-Azhar
3. Masjid Syuhada Kutarin

Dimana bantuan rehabilitasi yang diberikan kepada tiga masjid tersebut berjumlah Masjid Al-Azhar Rp 91.000.000 juta, Masjid Syuhada Kutarih Rp 91.000.000 juta dan sisanya Masjid As Salam.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota DPRA H. Ali Basrah S.Pd.MM yang telah memberikan kami pokirnya untuk rehabilitasi masjid kami, sehingga kami bisa merasakan keinginan untuk mewujudkan pembangunan masjid yang kami inginkan. Karena masjid ini sebagai tempat ibadah bagi masyarakat Desa Ketambe, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara. (Abdi anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.